Moonton dibeli TikTok, Cek Kebenaran dan Penjelasan Lengkapnya disini


Moonton dibeli TikTok – Apakah benar game online Mobile Legend di beli oleh Tiktok? mungkin kabar yang beredar tentang game ML ini di beli oleh pihak tiktok membuat para gamers tercengang dan pastinya penasaran tentang kebenaran berita tersebut.

Karena mobile lagend merupakah salah satu game online yang populer dan banyak di main kan oleh semua orang. Untuk itu kami di sini akan menjawab semua pertanyaan dan rasa penasaran kalian, maka silahkan kalian baca artikel kami ini sampai selesai.

Jika memang kabar yang saat ini sedang hangat di bicarakan bahwa game Mobile Legend ini di beli oleh Aplikasi TikTok ini benar, maka ini akan menjadi kabar yang luar biasa. Karena Mobile Legend merupakan game MOBA ini memiliki banyak sekali player dari segala penjuru dunia.

Tiktok juga merupakan salah satu aplikasi sosial media yang banyak di gunakan dan populer sekarang ini. Karena aplikasi ini bisa membuat,melihat, dan berbagi video berdurasi pendek yang menarik. Untuk lebih jelasnya tentang kebenaran moonton di beli oleh tiktok sebagai berikut.

Apakah Benar Moonton dibeli Tiktok ?

Kabar tentang Mobile Legend di beli pihak TikTok ini menjadi viral dan sangat cepat meluasnya. Namun kalian jangan langsung percaya begitu saja tentang kabar tersebut, jika kalian belum mengetahui fakta yang sebenarnya.

Bagi kalian pecinta game Mobile Legend yang cerdas pastinya harus mengecek kebenaran kabar yang sedang viral ini. Untuk berita bahwasan nya moonton sudah di beli oleh Tiktok ini merupakan berita benar.

Ternyata Moonton dan Mobile Legend sudah di akuisisi oleh TikTok. Kabarnya induk perusahaan aplikasi Tiktok yaitu ByteDance sudah membeli Moonton dan Game Mobile Legend. Maka Mobile Legend beserta Moonton sudah resmi berada di bawah kepemilikan ByteDance.

Maka sekarang sudah resmi bahwa Moonton dan Mobile Legend telah berada di bawah kepemilikan ByteDance. Namun kalian pastinya penasaran tentang harga yang harus di bayar pihak ByteDane untuk membeli Montoon dan ML ini, berikut ini penjelasan detailnya.

Harga Beli Moonton Oleh TikTok

Ternyata harga beli yang harus di keluarkan pihak ByteDance untuk membeli Moonton dan Mobile Legend begitu sangat fantastis. ByteDance pantas untuk di sebut raksasa yang akan medominasi sosisal media dan dunia game online.

Karena Moonton, ML dan Tiktok adalah aplikasi yang sangat populer sekarang ini. Oleh sebab itu jika kabar ini benar adanya, maka ini akan menjadi berita viral sepanjang tahun 2021. Rupanya ByteDance ingin memperluas bisnis nya dengan membeli salah satu game online terpopuler ini.

Pihak ByteDance ternyata membeli Moonton dengan harga kurang lebih US$ 4 miliar. Harga beli Moonton ini begitu sangat fantastis bukan? maka sekarang ByteDance telah resmi menjadi pemilik dari Moonton dan game Mobile Legend.

Nasib Mobile Legend Setelah dibeli TikTok

Awalnya Game Mobile Legend yaitu game online yang dibuat oleh mantan pegawai Tencent, sebenarnya dari pihak Tencent ini sudah lebih dulu mengajukan penawaran untuk bisa membeli studio game Moonton.

Namun ternyata Moonton lebih memilih penawaran yang di berikan pihak ByteDance ketimbang dari Tencent. Hal ini pastinya membuat pihak Tencent kecewa, akan tetapi banyak yang memprediksi bahwa Mobile Legend akan berkembang di bawah naungan ByteDance.

Pastinya nasib Moonton dan Game ML ini kedepan nya akan semakin cemerlang. Karena ByteDance ini sudah terkenal bahkan semua aplikasi atau yang lainnya sangat populer di bawah kepemilikikannya itu.

Cukup sekian pembahasan lengkap tentang kebenaran Moonton dibeli Tiktok, semoga informasi yang telah kami sampaikan bisa sangat bermanfaat untuk kalian semua. Untuk informasi lebih lengkapnya akan kami sampaikan di artikel berikutnya, terima kasih

Baca Juga : https://bantenday.co.id/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.